Wayne Rooney Resmi Latih DC United, Istri Sediakan 'Anjing Penjaga'

- 13 Juli 2022, 14:25 WIB
Wayne Rooney bersama istri/Daily Mail
Wayne Rooney bersama istri/Daily Mail /



LENSA LUWU TIMUR - Wayne Rooney resmi latih DC United, istri sediakan 'Anjing Penjaga'.

Mantan pemain Timnas Inggris, Wayne Rooney resmi menjadi sebagai pelatih kepala DC United. Namun, sang istri, Coleen Rooney sepertinya tak ingin Rooney sendirian di Amerika Serikat (AS).

Coleen Rooney ingin mantan pemain Manchester United itu ditemani 'anjing penjaga'. Wanita 36 tahun tersebut diyakini telah menyarankan agar saudara laki-lakinya Anthony McLoughlin menemani Wayne selama di AS.

Baca Juga: Laga Pramusim di Thailand, Manchester United Cukur Liverpool 4-0

Bukan tanpa alasan, Coleen Rooney ingin mengawasinya dengan cermat sang suami. Sementara dia menetap di Inggris.

Wayne Rooney dan keluarganya sebelumnya pindah ke Washington DC pada Juni 2018 tetapi mereka berjuang untuk menetap di sana.

Tapi selama dia di negeri Paman Sam, mantan pesepakbola profesional itu terlibat dalam serangkaian insiden.

Baca Juga: Kontraknya dengan FC Utrecht Berakhir, Bagus Kahfi Dirumorkan Didekati Klub Kasta Teringgi Yunani

Desember 2018, Wayne ditangkap karena mabuk di depan umum di Bandara Internasional Dulles Washington. Februari 2019, ia terlihat menghabiskan waktu dengan seorang pelayan bar selama malam mabuk di Florida.

Sekarang telah diklaim bahwa Wayne telah meyakinkan istrinya bahwa dia tidak akan kembali ke kebiasaan buruk selama perjalanannya ke AS.

Coleen diperkirakan akan tinggal di Inggris bersama keempat anak mereka. Dia tak ingin pindah ke AS. Tetapi sumber yang dekat dengan Coleen bersikeras bahwa langkah karir baru Wayne dibuat dengan berkah penuh.

Baca Juga: Lapangan Syekh Yusuf Akan Dijadikan Pusat Latihan PSM Makassar

Pengalaman buruk selama di Washington ditengarai menjadi alasan Coleen Rooney enggan tinggal di AS. Terakhir kali saat dia berada di sana, Coolen benar-benar membencinya.

Ketidaksukaan Coleen terhadap ibu kota AS muncul dalam pesan teks bocor dari 2018 yang dikirim ke Rebekah Vardy selama persidangan pencemaran nama baik Wagatha Christie.

Menanggapi Ribka yang menanyakan bagaimana keadaannya, Coleen menjawab "Hai, semoga minggumu baik-baik saja. Kami baik-baik saja, terima kasih itu sulit karena sendirian," jawab Coolen.

"Washington bukan yang terbaik.... bagus untuk dikunjungi tetapi berbeda untuk ditinggali. Tidak banyak yang harus dilakukan anak-anak, kebanyakan parkir, hampir tidak ada permainan lembut dan hal-hal seperti itu. Itu cukup di belakang Inggris, yang tidak pernah saya duga," sambungnya.

Baca Juga: Diperkenalkan Klub Barunya, Gareth Bale Ingin Jadi Legenda Los Angeles FC

Dalam pesan terpisah, dia mengakui bahwa dia tidak pernah percaya pada kerinduan sampai meninggalkan Inggris. Coolen juga mengatakan bahwa dia menangis setiap malam karena kehilangan keluarganya di rumah.

Kembalinya Wayne ke manajemen terjadi setelah ia meninggalkan Derby bulan lalu menyusul masa yang penuh gejolak di mana sahamnya sendiri meningkat meskipun ada kekacauan di luar lapangan. (***)



Editor: Chaliq Mughni

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah