Laga Pra Musim, Adu Gengsi Antara Liverpool dan Manchester United di Stadium Nasional Rajamangala Thailand

- 12 Juli 2022, 07:30 WIB
Latihan tur pra musim Liverpool di Stadium Nasional Rajamangala Thailand/liverpoolfc
Latihan tur pra musim Liverpool di Stadium Nasional Rajamangala Thailand/liverpoolfc /




LENSA LUWU TIMUR - Laga pra musim, adu gengsi antara Liverpool dan Manchester United di Stadium Nasional Rajamangala Thailand.

Liverpool memulai pemanasan para pemain dalam lawatan mereka pada tour pra musim mereka di Asia dengan latihan di bawah lampu sorot di ibu kota Thailand.

Liverpool akan segera menjalani laga uji coba pada tur pra musim mereka, The Reds akan berhadapan dengan Manchester United di Thailand pada Selasa, 12 Juli 2022.

Baca Juga: Kenakan Nomor Ikonik Machester United, Bruno Fernandes: Itu Sangat Berarti

Laga pertama pramusim Liverpool di Thailand akan langsung menghadapi salah satu rival mereka di Liga Inggris tersebut, sekaligus akan menjadi laga untuk menguji beberapa pamain baru mereka.

Sebagaimana diketahui, Manchester United kini sudah memiliki juru tak tik baru Erik ten Hag, yang patut diwaspadai pasalnya perbadaan visi bermain mereka dengan pelatih yang sebelumnya.

Meski hanya merupakan laga Pra Musim, adu gangsi dari kedua tim tetaplah tiggi, untuk dipersembahkan kepada sang penggemar dari kedua klub.

Baca Juga: Marcos Alonso dan Azpilicueta Dilego Pemilik Baru Chelsea

Pertandingan uji coba antara Liverpool dan Manchester United nanti akan menjadi kesempatan pertama Klopp bertemu Erik ten Hag sebagai manajer anyar The Red Devils.

Dari kubu Manchester United pertandingan menghadapi Liverpool pada pramusim ini punya arti yang sangat penting bagi Erik ten Hag.

Laga tur pramusim ini akan dijadikan penentuan nasib untuk sejumlah pemain yang berkemungkinan untuk dilepas.

Baca Juga: Diburu Manchester United, Lisandro Martinez Ancam Ajax

Diantaranya nama pemain seperti Anthony Martial dan Aaron Wan-Bissaka harus memperlihatakan penampilan terbaiknya jika tidak ingin didepak oleh Ten Hag.

Klopp turut membawa beberapa pemain muda untuk mengikuti tur pramusim bersama tim senior Liverpool.

Pelatih asal Jerman itu pun berjanji akan memainkan semua pemainnya dalam tur pramusim kali ini.

Baca Juga: Tiga Raksasa Benua Biru Incar Jules Kounde, Manchester City Terdepan

"Biasanya pertandingan sepak bola adalah hal terpenting bagi kami. Namun, dalam kasus khusus ini benar-benar lebih untuk orang-orang," kata Klopp melanjutkan.

Patut dinantikan bagaimana Nunez yang merupakan rekrutan dan anggota baru skuad Jürgen Klopp dan termasuk pemain senior seperti Mohamed Salah, Virgil van Dijk dan Alisson Becker bermain bersama untuk pertama kalinya.

Darwin Nunez berlatih dengan rekan satu timnya di Liverpool untuk pertama kalinya pada Minggu malam di Bangkok guna menghadapi squad The Red Devils.

Baca Juga: Enam Tahun Bernasib Buruk di Manchester United, Paul Pogba Kembali ke Juventus

Cristiano Ronaldo tidak muncul di sesi latihan United terakhir dan tidak bepergian dengan skuad ke Thailand.

Hal ini semakin menguatkan berita dan spekulasi yang berhembus akan kepergian sang mega bintang dari Old Trafford menuju klub peserta Liga Champions lainnya. (*)

Editor: Chaliq Mughni

Sumber: liverpoolfc.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini