Berstatus Tanpa Klub, AS Roma Berikan Penawaran Resmi Kepada Paulo Dybala

- 18 Juli 2022, 11:33 WIB
Paulo Dybala/Twtitter/PauDybala_JR
Paulo Dybala/Twtitter/PauDybala_JR /

LENSA LUWU TIMUR - Berstatus Tanpa Klub, AS Roma Berikan Penawaran Resmi Kepada Paulo Dybala.

Klub Liga Italia, AS Roma dilaporkan sudah memberikan penawaran resmi kepada Paulo Dybala di pertengahan bursa transfer musim panas ini.

Paulo Dybala yang resmi berstatus tanpa klub setelah masa kontraknya bersama Juventus berakhir pada (30/07/2022) lalu.

Baca Juga: Dilirik Banyak Klub, Depay Bertahan atau Hengkang Dari Barcelona ?

Setelah Si Nyonya Tua memilih untuk tidak memperpanjang masa bakti sang penyerang berkebangsaan Argentina tersebut.

Tak ingin menyianyiakan kesempatan, AS Roma langsung melayangkan proposal pembelian untuk mengamankan Dybala ke Stadion Olimpico, Roma.

Dalam Cuitan Fabrizio Romano di akun twitternya menyebutkan bahwa tawaran resmi AS Roma kepada Paulo Dybala, dengan durasi kontrak hingga Juni 2025

"Dengan kisaran gaji bisa mencapai 6 juta Euro bersih per tahun termasuk tambahan bonus. Dybala dan kubunya akan segera memutuskan," cuit Fabrizio Romano dalam akun twitternya.

Baca Juga: Rating Drama Korea : Why Her? dan Alchemy Of Souls Posisi Satu, Cleaning Up dan Becoming Witch Turun

Selain itu, AS Roma juga mendorong Jose Mourinho untuk menjadikan Paulo Dybala sebagai prioritas transfer mereka seperti dilansir dari sky Sport.

AS Roma harus bisa meyakinkan sang pemain agar tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Dybala rupanya masih menunggu jawaban dari klub impiannya, klub yang dimaksud adalah Inter Milan.

Salah satu pakar transfer Italia Alfredo Pedulla, menyebutkan Dybala masih menunggu tawaran dari Inter Milan yang merupakan klub tujuan selanjutnya setelah angkat kaki dari turin.

"Kisah Paulo Dybala lebih dari sekadar slogan. Dengan satu kepastian: Dybala menepati janji yang telah dia buat kepada Inter dan Marotta, yaitu bahwa dia akan menunggu," ujar Alfredo Pedulla.

Baca Juga: Sunye, Nicole, Diva K-Pop Generasi Kedua Bakal Kembali Manggung

Pemain berusia 28 tahun tersebut telah bermain di Turin selama tujuh tahun sejak diboyong dari Palermo pada 2015 lalu.

Sejak saat itu, ia telah menjadi salah satu pemain penting Si Nyonya Tua, dengan torehan 115 gol dan 48 asist dalam 293 pertandingan.

Dybala juga sukses mempersembahkan 12 gelar untuk Si Nyonya Tua selama bermain di turin, termasuk memenangkan lima gelar Serie A lima musim berturut-turut. (*)

Editor: Chaliq Mughni

Sumber: Fabrizio Romano Sky Sport


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah