Tur Pramusim, Bayern Munich Bakal Jamu Manchester City di Amerika Serikat

- 17 Juli 2022, 21:12 WIB
Squad Bayern Munich/Twitter/FCBayern
Squad Bayern Munich/Twitter/FCBayern /

LENSA LUWU TIMUR - Tur pramusin, Bayern Munich bakal jamu Manchester City di Amerika Serikat

Tur Bayern Munich yang bertajuk, Tur Musim Panas Audi akan jadi perjalanan pramusim kelima kali bagi sang penguasa Liga Jerman tersebut.

Sejak mereka pertama kali memulai menjalani tur pramusim di Amerika Serikat pada tahun 2014 lalu.

Baca Juga: Update terbaru, Pengguna Facebook Bisa Menggunakan Lima Profil Dalam Satu Akun

Bayern ikut ambil bangian dalam tur musim panas ini bersama beberapa klub, dari daratan Inggris ada Manchester City dan dari Amrerika sendiri ada DC United.

Jumlah pertandingan yang dikuti hanya ada dua, dimana sebelum berhadapan dengan sang jawara liga Inggris Manchester City.

Mereka terlebih dahulu akan menghadapi Tim Major League Soccer DC United di stadion Audi Field, Washidngton DC pada Kamis, (21/07/2022).

Tiga hari setelahnya barulah mereka akan menghadapi Manchester City di stadion Lambeau Feild, Green Bay, Pada Minggu (24/07/2022).

Baca Juga: Kebakaran Hutan di Eropa Tewaskan Ratusan Warga, Ribuan Warga Lainnya Dievakuasi

Sejauh ini tur hanya terdiri dari dua pertandingan yang berlangsung di stadion Audi Field dan Lambeau Feild, tetapi kemungkinan ada lebih banyak lawan atau tempat yang akan ditambahkan dalam beberapa pekan mendatang.

Sebagaimana dalam 2 musim terakhir Bayern membatasi perjalanan tur mereka dan membatalkan sejumlah pertandingan uji coba lantaran Pandemi.

Pertandingan pramusim ini sangat penting bagi Bayern, dimana mereka akan mengarungi musim depan dengan skuad yang sedikit berbeda lantaran kepergian sejumlah pemain.

Salah satunya mereka akan bisa dipastikan tidak diperkuat oleh striker veteran timnas Polandia Robert Lewandowski. Setelah Bayern dan Barcelona sepakat soal transfer sang pemain.

Baca Juga: Choi Ye Na Umumkan Comeback Solo Pertamanya

Bila mereka ingin tetap menjadi penguasa liga Jerman, Bayern harus lebih bekerja keras dan menemukan formasi yang pas untuk musim mendatang.

Tak saja untuk Liga Jerman, tapi mereka juga harus mempersipakan diri untuk menghadapi Liga Champions musim depan.

Pasalnya beberapa tim kontestan Liga Champions telah memebenahi diri dengan merekrut pemain bintang selama jendela trasnfer musim panas ini.

Sepulangnya dari tur pramusim ini Bayern akan berjumpa dengan RB Liepzig di Piala Super DFL atau Piala Super Jerman. (*)

Editor: Chaliq Mughni

Sumber: fcbayern.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini