Dilirik Banyak Klub, Depay Bertahan atau Hengkang Dari Barcelona ?

- 18 Juli 2022, 11:30 WIB
Mempis Depay/Twitter/Memphis
Mempis Depay/Twitter/Memphis /

LENSA LUWU TIMUR - Dilirik Banyak Klub, Depay Bertahan atau Hengkang Dari Barcelona ?

Mantan pemain Manchester United harus rela terasingkan dari skuad Bercelona musim depan setelah Kedatangan Robert Lewandoski dari Bayern Munich.

Depay sebenarnya tak harus khawatir bila akan meninggalkan Bercelona, Pasalnya Pemain timnas Belanda itu diminati sejumlah klub, sebut saja Ajax Amsterdam, AS Roma, Juventus, dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Ditikung Manchster United, Arsenal Fokus Datangkan Oleksandr Zinchenko Dari City

Depay sendiri yang bisa menentukan nasibnya di Bercelona karena pihak Bercelona sendiri terkhususnya sang pelati Xavi masing menginginkan jasa sang pemain 28 tahun tersebut.

Dalam cuitan akun Twitter Fabrizio Romano menyebutkan Dewan Barcelona memiliki pembicaraan langsung baru dengan Memphis Depay minggu ini.

"Xavi mengandalkannya jika dia memutuskan untuk bertahan. Jika tidak, klub fleksibel dengan kondisi transfer rendah," cuit Fabrizio Romano.

Baca Juga: Manchester United Gaet Lisandro Martinez dari Ajax Amsterdam

Bila ingin angkat kaki dari Camp Nou, Barcelona akan memasang harga Depay dikisaran 20 juta euro atau sekitar 302,7 miliar rupiah.

Depay menjadi pemain yang diobral untuk klub mana pun yang berminat mendatangkan pemain timnas Belanda tersebut.

Terkait kedatangan Lewandoski ke Barcelona, ia masih harus merampungkan kontraknya bersama Blaugrana.

Dalam cuitan akun Twitter Fabrizio Romano menyebutkan Ada beberapa poin penting mengenai kontrak Lewandowski seperti yang digaris bawahi oleh jurnalis kenamanan Italia tersebut, pada Minggu (17/07/2022).

Baca Juga: Tur Pramusim, Bayern Munich Bakal Jamu Manchester City di Amerika Serikat

Salah satu peminat Depay dari Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Dikabarkan bakal memboyong Memphis Depay dari Barcelona, setelah mereka sukses menggaet Robert Lewandowski.

Dengan durasi kontrak yang menyisakan setahun lagi, Tottenham dikabarkan tidak bersedia untuk mengajukan tawaran sekitar 17 juta euro.

Jika Memphis Depay jadi berlabuh ke Tottenham, ia akan mendapatkan saingan lebih ringan untuk tempat utuma dari Son Heung-min.

Dibandingakan dengan barisan depan Bercelona musim depan dimana Ada Raphinha yang baru saja direkrut dari leeds, Osmane Dembele yang memperpanjang kontrak hingga 2025 ditambah kehadiran Lewandoski membuat tempat bagi Depay semakin tersisih. (*)

Editor: Chaliq Mughni

Sumber: Fabrizio Romano


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini