Mantan Pemain Muda Evos, Zack Bergabung di Onic Olympus. 'Puyaa Onic' Bangga Main Bersama Bintang Free Fire

- 4 September 2022, 20:54 WIB
Mantan Pemain Muda Evos, Zack Bergabung di Onic Olympus. 'Puyaa Onic' Bangga Main Bersama Bintang Free Fire
Mantan Pemain Muda Evos, Zack Bergabung di Onic Olympus. 'Puyaa Onic' Bangga Main Bersama Bintang Free Fire /Instagram/@onic.esports/

LENSA LUWU TIMUR - Pada beberapa bulan yang lalu, tim Free Fire (FF) Onic Olympus sempat diisukan tidak mengincar pemain muda Evos.

Namun pada Juni 2022, Onic Olympus secara resmi menginformasikan kedatangan bintang muda Free Fire (FF) mantan pemain tim Evos 'The Wonderkids' Zack.

Onic Olympus tampaknya berhasil mengecoh penggemar Free Fire dengan mengakui bahwa tidak akan mendatangkan bintang dari EVOS Immortal.

Sebelumnya Tim Landak Kuning Onic Olympus resmi mendatangkan sosok pemain baru yakni Zulkarnain 'Puyaa Onic' putra asal Luwu Raya, Kota Palopo.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Little Women Episode 2 : Aksi Berani Kim Go Eun Cari Wi Ha Joon dan Oh Jung Se

Puyaa Onic sendiri merupakan bintang muda Free Fire asal FE Esports yang sempat bermain di FFML Divisi 2.

Dengan begitu, di Free Fire Master League FFML Season 6 Divisi 1 ini, Tim Onic Olympus akan diisi oleh Zack, Garee, Tayoooo, Zxia, Gardu, Tabul dan juga Puyaa Onic.

Saat dihubungi di saat break latihan tim Onic Olympus, putra Luwu Raya asal Mawa, Palopo, Zulkarnain 'Puyaa Onic' mengaku sangat bangga bisa bermain dengan bintang-bintang Free Fire Indonesia.

Baca Juga: Gempa Terkini, Kecamatan Bayah, Lebak Banten Diguncang Gempa Bumi.

Halaman:

Editor: Andi Wirawan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x