Menanti Debut Cristian Eriksen dan Lisandro Martinez di Manchester United

- 30 Juli 2022, 17:06 WIB
Christian Eriksen  dan Manchester United
Christian Eriksen dan Manchester United /Instagram/manchesterunited/chriseriksen8

LENSA LUWU TIMUR - Dua rekrutan anyar Manchester United, hingga kini belum juga menjalani debutnya bersama Setan Merah. Keduanya yakni Cristian Eriksen dan Lisandro Martinez.

Dalam empat laga persahabatan yang telah dilakoni Manchester United, baik Cristian Eriksen maupun Lisandro Martinez belum juga dimainkan sebagai starter.

Dalam laga melawan Atletico Madrid, nama Cristian Eriksen dan Lisandro Martinez masuk dalam daftar skuad The Reds Devils.

Baca Juga: Camat Sangalla Tana Toraja Kecelakaan, Mobilnya Terposok ke Jurang 25 Meter

Laga persahabatan antara Manchester United vs Atletico Madrid ini akan berlangsung di Ullevaal Stadion, Oslo, Norwegia, pukul 18:45 WIB.

Dilansir dari Jendelacianjur.com, selain Eriksen dan Martinez, Tyrell Malacia juga masuk dalam 21 skuad yang dibawa Erik ten Hag untuk melawan Atletico Madrid.

Dengan demikian, Eriksen dan Martinez akan mengenakan jersey kebanggan MU yang nomor punggungnya telah disediakan oleh klub.

Seperti diketahui, Manchester United sendiri telah melakukan pencetakan nomor punggung untuk dua pemain anyar yang baru di rekrutnya.

Baca Juga: Spoiler Today’s Webtoon Episode 2 : Nam Yoon Su Diserang Ayah Kim Sejeong

Halaman:

Editor: Hamka Andi Tadda

Sumber: Jendela Cianjur


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini