Tinggalkan Manchester United, Jesse Lingard Gabung Nottingham Forest dengan Kontrak 1 Tahun

- 22 Juli 2022, 17:57 WIB
Jesse Lingard/twitter/NFFC
Jesse Lingard/twitter/NFFC /



LENSA LUWU TIMUR - Tinggalkan Manchester United, Jesse Lingard Gabung Nottingham Forest dengan Kontrak 1 Tahun.

Terkait masa depan Jesse Lingard setelah memilih tidak memperpanjang masa kontaknya bersama Manchester United kini terjawab sudah.

Dari postingan video singkat sang pemain melalui akun Facebook pribadinya, dia mengenakan syal Notingham Foresrt dengan keterangan "Siap untuk bab baru saya ayo ayo sayang Nottingham Forest," Tulis mantan gelandang Manchester United itu di akun pribadinya.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Extraordinary Attorney Woo : Park Eun Bin Menangkan Pertarungan di Pengadilan

Jesse Lingard telah bergabung dengan Nottingham Forest sebagai agen bebas setelah menandatangani kontrak 1 tahun pada hari Kamis (21/07/2022).

dilansir dari The Athletic, pada hari Selasa bahwa Nottingham Forest sedang bergerak untuk negosiasi dengan Lingard, yang meninggalkan Manchester United setelah kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Gelandang berusia 29 tahun itu kini telah menyelesaikan tes medis dan akan melakukan perjalanan dengan skuad Steve Cooper ke Jerman pada hari Jumat menjelang pertandingan persahabatan pra-musim melawan Union Berlin pada hari berikutnya.

Baca Juga: Jang Hyuk, Kim Hye Yoon, dan Ryu Seung Ryong Raih Penghargaan dan Peserta New York Asian Film Festival 2022

Lingard, yang datang melalui sistem pemuda United dan membuat 232 penampilan senior, menerima minat dari klub-klub di Inggris dan luar negeri tetapi preferensinya adalah tetap di Liga Premier.

West Ham United telah membuka pembicaraan untuk membawa pemain internasional Inggris itu kembali ke London timur setelah masa peminjamannya yang sukses di paruh kedua musim 2020-21, sementara Everton juga menjajaki kepindahan.

Tapi Forest telah memenangkan perlombaan, semakin meningkatkan peringkat mereka saat mereka melanjutkan musim panas yang aktif di bursa transfer setelah promosi mereka ke papan atas.

Pasukan Cooper sejauh ini telah mendatangkan Taiwo Awoniyi, Neco Williams, Moussa Niakhate, Guilian Biancone, Omar Richards, Lewis O'Brien, Harry Toffolo, Brandon Aguilera dan Wayne Hennessey, dengan Dean Henderson juga tiba dengan status pinjaman dari Manchester United. (*)

Editor: Chaliq Mughni

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini