Mau Tampil di Liga Champion, Cristiano Ronaldo Ingin Hengkang dari Manchester United

- 2 Juli 2022, 23:11 WIB
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo diisukan bakal segera gabung AS Roma di bursa transfer musim panas ini.
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo diisukan bakal segera gabung AS Roma di bursa transfer musim panas ini. /Manchester United

LENSA LUWU TIMUR - Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta pihaknya Manchester United, untuk melepasnya musim panas ini, jika ada klub yang meminatinya.

Dilansir dari Dailiy Mail, Keputusan superstar Portugal berusia 37 tahun itu, karna ingin bermain di Liga Champions selama sisa kariernya.

Sejak meninggalkan Sporting Lisbon. Ronaldo telah bermain di Liga Champions selama 19 musim berturut.

Baca Juga: Tumbang di Piala Presiden, Persib Fokus Tatap Liga I

Ia telah mencatatkan 183 penampilan dengan mencetak 140 gol dan 42 assist di kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Seperti di ketahui Manchester United musim ini, hanya akan tampil di Liga Europa atau kasta kedua, setelah menjalani musim yang cukup berat di Liga Inggris.

Mereka hanya mampu finis di posisi enam klasemen akhir Liga Primier.

Dilansir The Times, pemain internasional Portugal itu optimis, masih memiliki 'tiga atau empat tahun' tersisa di level tertinggi permainan.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa Ronaldo ingin menghabiskan waktu, di klub dimana ia mampu menambah prestasi tim dan individunya.

Halaman:

Editor: Hamka Andi Tadda

Sumber: Daily Mail


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x